Sabtu, 18 Januari 2014

Yang Seandainya Bisa di Beri Kesempatan

Msyarifem - @assyarifem

 karena aku sudah terlanjur mencintaimu
seperti buah yang terlanjur manis di pohonnya
aku ingin sekali terlihat kesiapan mu menerima ku
dan kumohon jangan jadikan beda antara kita jadi sengketa

inilah aku, yang dengan radikalnya mencintaimu
tahukah kau, doaku itu adalah engkau
tapi lengkap sudah kesedihan sesalku kini
Betapa tidak, hatimu pun tertutup, membuat teriakan ku jadi tak berarti

ingatkah kau, kau telah jadi pemandangan indah seperti gambar yang kau buat waktu kecil
namun ternyata semua nya terlalu menyilaukan
aku ingin menjauh dari sinaran gambarmu
yang memaksaku untuk senyum begitu lebar

aku ingin kita saling terikat, tapi tidak untuk saling membebani
Ada makna kenapa aku tetap ada disini, bukan untuk mengisi mimbar mimbar cahaya
Hanya untuk menyadarkan mu,
Bahwa sesungguhnya mendapatkanmu adalah satu cara mensyukuri anugrah Tuhan

Aku memaksakan diri untuk gusar karenamu, memaksakan mu untuk peduli
Pemandangan yang kau berikan pun hanya jadi luka dimata ku
Tetapi mungkin aku hanya mencari cari kesalahanku sendiri
Maaf karena maaf ku bukan untuk mu, tapi hanya untukku yang terlalu…

Ahh… mencintaimu

2 komentar:

Posting Komentar